Kamis, 26 September 2013

WAKURU SEJAHTERAH ADA DI TANGAN KITA SEMUA


SEMUA BISA DAN WAJIB MEMBANGUN KESEJAHTERAAN DI WAKURU
 LEWAT INTERNET
HAROANYA MUNA
Melihat Kabupaten Muna. Khususnya WAKURU mempunyai peluang besar untuk menjadi wilaya maju dan berkembang menjadi daerah maju, dengan masyarakat yang begitu banyak dan sebagian besar mampu mengunakan computer, kami pandang hal itu sebagai peluang baik untuk menyulap Wakuru menjadi daerah maju, saya berharap dengan internet kami dan anda mau menyisikan waktu dan ilmu anda sebagai bagian penting dalam bertindak bijak: misalnya dengan internet  dalam segi pengunaannya setiap individu mau dan mampu memberi tahukan kalangan luar tentang hal-hal baik dari wakuru. Misalanya, setiap warga member informasi atau iklan di dunia lewat internet tentang komuditi Jambu Mete, Jagung, Padi, jati, Peternakan dll serta tempat-Tempat  wisata dan Budaya yang dapat menarik pihak luar mengunjungi kab. Muna khususnya wakuru. Saya yakin ketika kita mampu aktif dan mau menjadi bagian yang iklas melakukan ini maka waktu dan ilmu anda dapat membangun perubahan besar pada wakuru. Dan hal ini suda di lakukan oleh desa MELUNG yang kini di kenal dengan desa internet yang desanya kini di kenal dunia, karena masyarakat mengunakan internet dengan makna untuk membangun…!!
PINGITAN
Facebook atau jaringan social lainya kita jadikan media melakukan iklan tentang komuditi dan hal baik dari wakuru. Maka saya yakin kita akan menjadi wilaya ekonomi yang baik, dimana orang-orang akan berkunjung ke Wakuru melihat dan membeli –hasil pertanian kita…!! Selain itu juga kita harus mengajarkan kepada pihak-pihak lain untuk melakukan ini.. AYOO Iklankan Wakuru…!!
Ketika anak petani bangga dan mau menjual hasil pertaniannya lewat internet dan melihat harga dan cara bertani yang baik lewat internet lalu memberitaukan kepada orang tuanya dan masyarakat luas tentang hal-hal dan cara-cara bertani dengan baik, saya yakin anak petani di Wakuru akan menjadi pengerak ekonomi yang baik
Mari kita membauat Blog sederhana atau setidaknya mengunakan Fb tapi ada waktu-waktu kita luangkan untuk mengiklankan komuditi pertanian , peternakan, perikanan, budaya dan tempat—tempat wisata daerah kita, maka perubahan itu akan datang dengan ajaib,,,!!! TINGGAL KITA BAGAIMANA MAU MEMANFAATKAN INTERNET ..!! Wakuru bisa !! desa melung saja yang tidak punya dasar teknologi bisa maju karena masyarakatnya mau di kenalkan internet, kenapa kita tidak…///???
PINGITAN
SMA dan sederajatnya yang kini siswanya hampir semua bisa mengunakan internet.. ayooo kita lakukan hal ini setiap hari. Mulai dari hal-hal kecil maka anda akan melihat hasil besar dari cara sederhana anda..!!! KITA BISA, WAKURU BISA…!! Bagi saudara-saudara yang punya latar belakang IT, mari kita sama-sama melakukan gerakan Manfaatkan teknologi dengan Bijak agar Semua bermakna Baik..!!!
AYOO BELI JAMBU METE DAN KOPI ASLI MUNA KLIK DI BAWA INI
SAYA SIAP DI PANGGIL UNTUK MELAKUKAN SOSIALISASI TENTANG PEMIKIRAN INI. 

INTIP KEKAYAAN MUNA YUU...SURGA TERSEMBUNYI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI