Sabtu, 28 September 2013

KATA - KATA MOTIVASI BARU

sahabat fbq yang positif hatinya , Judul cerita pagi ini "PASTI BISA"

Tidak ada yang tidak mungkin. sampai hari ini yang anda tidak pernah mimpikan bahkan bayangkan telah terjadi di sekitar anda bahkan pada diri anda..jadi semua yang tidak mungkin dan tidak bisa mempunyai peluang besar untuk bisa.

Logika/Contoh
Bayangkan diri anda kembali di bangku SD Kelas 1 lalu guru anda memberi pertanyaan soalnya seperti ini 1 - 2 berapa..?? jawaban hari itu yang anda bilang adalah TIDAK BISA karena anda masi kelas 1 SD dan belum mempelajari lebih dalam, namun setelah kelas 3 SD ANDA AKAN BILANG Bisa kepada guru anda dan katakan -1..!! itulah hidup kawan tidak ada yang tidak bisa asal anda mau berusaha, proses diri manfaatkan waktu nikmati keadaan yakinkan pada hal yang baik untuk anda dan orang banyak ( LA ODE BULANGKAMONI)


sahabat Fbku yang positif hatinya.. hari ini mari banggalah jadi anak indonesia karena mereka yang di perbatasan masi bangga menjadi INDONESIA..!!

anak sekecil ini berkelahi dengan waktu, berharap serangam sekolah berlari menyanyikan indonesia raya, sedang dari luar jalan bendera lain berkibar anak-anak disana asik bermain bahagia..ANAK INDONESIA BERKELAHI DENGAN WAKTU HANYA DEMI 1 PIAN yang selalu hantui tidurnya...!! perbatasan negeriku berkibar 2 bendera dalam susa meraka tetap menyanyi indonesia raya, ketika mereka di tanya siapa presidennya mereka bilang kami hanya kenal 1 presiden yaitu bapak negeri ini SOEKARNO...dan mereka tidak percaya ada presiden selain dia karena mereka tidak perna melihat kinerja presiden setelah soekarno...!! Lalu dengan lantang anak itu berkata AKU CINTA INDONESIA...(LA ODE BULANGKAMONI)
 
 Sahabat FBku yang Positif Hatinya, Cerita malam ini Judulnya " RASA SAYANG"

Kadang kita mengalami satu kegagalan besar untuk target kita, lalu kita mempersalakan tuhan dengan sejuta cara pembenaran.. seakan-akan rencana anda yang paling benar. namun tuhan memberika Rasa Sayangnya dengan Mengagalkan Usaha anda karena yakinlah di balik kegagalan itu ada Rahasia kenikmatan besar untuk anda. bagi yang mau menyukurinya...!!

LOGIKA/Contoh Kehidupan seperti Ini..!!
Jika anda menyayangi Seseorang dia ingin makan daging, minum susu dll yang berguna, bergizi dan nikmat..!! namun anda melarangnya untuk memakan semua itu..!! Alasan anda melarangnya karena anda SAYANG kepadanya..!!dimana yang anda sayang tadi telah di fonis sakit dan tidak boleh memakan hal2 itu, anda melarang makan hal2 yang enak tadi bukan karena anda benci tapi karena anda sayang.. ! itulah Tuhan kawan, dia selalu memberikan kita yang terbaik menurut dia yang maha tahu, bukan atas ukuran kita manusia..!!! LALU NIKMAT ALLAH YANG MANA KAMU SIA2KAN.?? (LA ODE BULANGKAMONI)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI