Rabu, 11 September 2013

JUAL BIJI KOPI KERING ASLI DARI KABUPATEN MUNA








BIJI KOPI KERING ASLI DARI MUNA DENGAN JUMLAH YANG BANYAK ANDA DAPAT MEMBELINYA DI WAKURU KAB. MUNA
 LA ODE NDIBALE adalah seorang petani kopi terbesar di kabupaten Muna, kini menyampaikan kepada publiK bahwa jika ingin membeli kopi ASLI dengan kualitas di terjamin bagus anda dapat dapatkan..
Proses Pembelian harus dilakukan dengan cara bertemu langsung Bapak La Ode Ndibale.
Kediaman Bapak La Ode Ndibale sendiri sangat muda anda temukan yaitu Depan Pasar sentral Wakuru Kecamatan Tongkuno desa Lahontohe kab. Muna prov sultra atau kini dikenal dengan desa Laghontoghe bagi anda yang berminat bisa mengirimkan Pesan Lewat Email BULANGKAMONI@GMAIL.COM atau Fb  ABAS BULANG dan sebaiknya berkunjung langsung di alamat di atas yang pasti kopi yang kami jual asli dari Kab. Muna
Kami Menjualnya dalam bentuk biji kering yang suda bersih..untuk berbicara harga kami tidak terapkan daftarnya disini karena kami akan menyebutkan harga ketika proses rencana transaksi akan dilakukan atau langsung bertanya ke alamat atau rumah bapak La ode Ndibale..
Kami menjual dalam bentuk banyak dan sedikit…!!
Bagi perusahaan atau lembaga kerja yang ingin bekerja sama dengan kami, kami sangat senang untuk mencoba membicarakan lebih rinci lagi bersama saudara..!!!
JANGAN NGAKU PERNA MINUM KOPI KALAU BELUM MINUM KOPI ASLI BERASAL DARI MUNA



Untuk Informasi Lebih Lanjut silakan ke alamat ini
Provinsi : sultra
Kab : Muna
Desa : Laghoontoghe / Lahontohe
Depan Pasar sentral Wakuru
Anda cukup bertanya kepada masyarakat sekitar tentang Rumah La Ode Ndibale maka informasi yang lebih lengkap anda akan dapatkan…!!! SELAMAT MEMBELI

LIHAT MUNA LEBIH LUAS SURGA TERSEMBUNYI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI