Minggu, 27 Oktober 2013

SUMPAH PEMUDA

HIMPUNAN PEMUDA SOSIAL LAGHONTOGHE MENGUCAPKAN
SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA YANG 85

Kami Putra dan Putri Indonesia

Mengaku bertumpah darah satu
Tanah air Indonesia

Kami putra dan putri indonesia
Mengaku berbangsa satu
Bangsa indonesia

Kami putra dan putri indonesia
Mengaku menjunjung tinggi bahasa persatuan
Bahasa Indonesia


tepat tanggal 28 Oktober 1928 sebua sumpah yang berhasil menyatukan pemuda indonesia yang mendorong pergerakan anak bangsa menuju kebangkitan nasional yang mencapai target kemerdekaan. kini 85 tahun sumpah pemuda berkomandang di negeri ini, namun warnah hitam dan abu-abu bangsa masi mengalir dan terpelihara di negeri ini

BANGSA INI MILIKI KITA BERSAMA KAWAN mari BANGUN DAN MAKMURKAN BERSAMA..!!!

satukan tekat dan pandangan untuk tidak terjebak dalam garis benar kotor yang kini terpelihara, suap dan korupsi seakan menjadi ciri sistem bangsa ini, YAKINLAH PEMUDA NEGERIKU jika kita bersatu untuk tidak kepada KORUPSI DAN SUAP maka Negeri ini akan menjadi Kiblat Bangsa -bangsa di dunia ini.

Yakinlah Orang Jujur akan selalu di butukan, karena tidak ada satu manusia pun di dunia ini yang mau bekerja sama dengan seorang Koruptor atau penipu, walaupun dia itu seorang penipu dan korup maka pasti dia akan membutukan Orang jujur untuk mengelola keuangannya.

Jika Jalur Pengabdian menjadi abdi negara seperti Tes PNS dan Polri masi mengunakan sistem Suap seperti hari ini yang seakan menjadi rahasia umum publik ini, maka sama siapa lagi bangsa ini berharap..????

PEMUDA INDONESIA mari kita satukan tangan mengengam masa depan untuk bersatu melawan pemiskinan, pembodohan, deskriminasi dan hukum yang palsu... !! Indonesia butu kita semua kawan. Pemuda hari ini harus mempunyai pandangan besar dan harapan besar untuk menuju indonesia Emas dan Makmur ...!!

Jika dulu para pendahulu pemuda bangsa ini bisa menyatukan pendapat, pikiran dan tindakan nyata memerdekaan bangsa ini dari penjajahan. Maka saya dan kami yakin Kita Bisa memakmurkan bangsa ini..!! Kitalah toko perubahan bangsa ini, kitalah penerus bangsa ini, jangan izinkan 1 detik pun indonesia ini menangis karena berada di pundak kita...!!!

NEGERI YANG BESAR ADALAH KETIKA PEMUDANYA BERHASIL MEWUJUDKAN NIAT TULUS PENDIRI BANGSANYA..

Ucapan terima kasih kepada semua pemuda indonesia yang telah mau meluangkan waktunya dan pikiran serta tindakannya untuk memakmurkan bangsa ini...!!

PEMUDA INDONESIA ADALAH KITA DAN KITA ADALAH PEMUDA INDONESIA...

Kami Cinta Indonesia ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI