Sabtu, 26 Oktober 2013

INDAH ITU TAK HARUS HAL BESAR



Alhamdulilla ya allah. Andai hal ini hanya mimpi aku akan tetap bahagia hari ini, akhirnya aku berhasil melihat senyumnya lagi, tak ada yang tidak indah dari dirinya. Maha besar engkau ya allah yang menciptakan  dia secantik itu.. mungkin kelihatan sederhana, tapi bagiku ini hal yang saya tidak bisa ukur ke besarannya.. jika aku mampu menghentikan waktu aku ingin berhenti di waktu itu dan bertahan sampai dunia berakhir.
Kelihatanya singkat, kelihatannya sederhana tapi hari ini tidak akan terlupakan karena angin yang sama tidak akan berhembus dua kali…!!
mungkin aku teracukan, mungkin aku terabaikan, mungkin aku tak di angap.. tapi aku  tak meminta untuk terlihat, aku cukup dan syukur  tentang apa yang telah ada,,
Akhirnya ya Allah engkau memberikan aku hal yang indah walau singkat tapi akan abadi…!!!
Aku takut untuk tidak mampu melihat hal ini lagi
Jika ini yang terakhir untuk melihatnya maka izinkanlah aku untuk selalu mendengar kabarnya
Jika aku tak mampu mendengar kabarnya izinkanlah aku untuk tetap bangga perna mengenalnya
Jika dia bukan untukku , maka berikanlah dia seseorang  yang baik padanya
Jika dia di ciptakan untukku maka jagakan perasaanku ini untuknya selamanya
                Aku hanya ingin kamu tau bahwa dulu, hari ini, besok dan selamanya aku hanya mengenal satu nama untuk ku cintai yaitu kamu

Abas bulang 26 Oktober 2013 Kota kendari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI