Selasa, 29 Oktober 2013

MAKIN TIDAK MUNGKIN NAMUN AKU YAKIN AKU MASI MUNGKIN



CERITA CINTAKU
Banyak kegiatan banyak peristiwa yang telah kulalui, banyak waktu di setiap kegiatan dan peristiwa itu aku berhenti, aku berdiam dan tersudut oleh keyakinan tidak mungkin dan tidak bisa, namun aku selalu teriak melawan diri dan akhirnya aku jawab dengan keberhasilan dan kemampuan.. !!
Dari semua hal itu ada satu yang kini semakin aku yakin bisa namun fakta semakin menjaukan aku untuk membuktikan keyakinanku dan hal itu adalah peristiwa di mana aku mengenalmu lalu memahamimu selanjutnya aku mencintaimu dan ketitika aku tersudut dalam ruang mencintaimu aku menaru besar harapan untuk dapat menjadikanmu lebih dari sekedar kenal, namun ketika aku harus jujur dengan perasaanku lalu ku ungkapkan dan kubuktikan, kamu memili menjauh bahkan kamu menghindar dengan dasyatnya untuk mengharamkanku mencintaimu.
Aku kadang berpikir bahwa aku tidak harus ego tetap mengharapkanmu, namun semakin aku mencoba membunu ego itu maka semakin dasyat rasa ini untuk teriak dan membuktikannya bahwa aku mencintaimu..!!
Banyak bidadari-bidadari yang hadir coba mengantika dan menimpa namamu di hatiku, namun aku tidak bisa ungkiri dan hindari, kamu tetap menduduki punyak perasaan ini.
Aku kehabisan akal untuk dapat melupakanmu bahkan untuk dapat membencimu, semakin keras aku berusaha aku semakin mengharapkanmu.
Aku tidak ingin lebay berbicara panjang tentang mengandaikan kamu dengan sesuatu keindahan di dunia karena aku sadar kamu di ciptakan bukan untuk di andaikan apalagi membandingkan.
Waktu terlalu lowong untuk mengisi hati dan ingatanku padamu sampai tak ada satu detikpun untuk ada waktu melupakanmu, sampai aku berpikir dan berkata dalam hati “ Tuhan sirikka aku akan pikiran dan Hati ini”???. Aku kadang berdiskusi lewat apa yang kumampu kepada sang pencipta Allah SWT, tuhan aku sadar aku lebih sering mengigatnya iya ciptaanmu dari pada engkau yang menciptakanya, tapi ini bukan aku tuhan melainka apa yang tidak aku pahami akan diriku..
Ribuan kata mungkin bisa kutulis namun apapun itu bagaimanapu itu aku hanya ingin menyampaikan pesan tulus dariku Bahwa Aku MENCINTAIMU Tanpa Syarat ..!!
TUHAN JIKA ENGKAU INGIN MEMBERIKAN AKU REZKI YANG BESAR MAKA BIARKANLAH DIA YANG KU SAYANGGI BAHAGIA WALAUPUN ITU TIDAK BERSAMAKU, NAMUN JIKA MEMANG IYA ENGKAU CIPTAKAN UNTUKKU MAKA IZINKANLAH DAN RESTUILAH AKU UNTUK DAPAT MEMBANGUN KEBAHAGIAN YANG HALAL BERSAMANYA DI BAWAH RAHMAT KASIMU YANG MAHA PENGASI..!!!

AKU AKAN AKAN SELALU BERPIKIR, SEBAIK-BAIKNYA RENCANA ADALAH RENCANA ALLAH SWT
DAN SEBAIK-BAIKNYA PEMBERIAN DAN KEPUTUSAN ADALAH MILIK ALLAH SWT.
(ABAS BULANG DALAM CORETANNYA  29 Oktober 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI