Selasa, 27 Agustus 2013

CERITA RASA SUKUR DARI ORANG-ORANG CACAT

Suatu hari aku berkunjung ke sebuah perkumpulan manusia-manusia yang super di mataku, mereka adalah hamba - hamba Allah yang begitu istimewa dan luar biasa. hari itu bercerita 5 orang lelaki tua. dimana ke lima orang itu adalah Orang Buta, Pincang, Tuli, Bisu, dan lelaki tua Tanpa tangan

Orang Buta bercerita dengan semangantnya..AKU BERSUKUR DI CIPTKAN BUTA KARENA SAMPAI HARI INI AKU TERHINDAR DARI SATU PERKARA DOSA YAITU MELIHAT HAL-HAL YANG TERGOLONG DOSA (ZINA mATA) . Lalu Orang Tuli Juga Berkata dengan Kerasnya " AKU JUGA BERSUKUR SAMPAI HARI INI AKU BELUM PERNA MENDENGARKAN KATA-KATA YANG TERGOLONG DOSA SEHINGGA AKU TERHINDAR DARI PERKARA ITU" lalu Orang Bisu mengambil selembar kertas dan Menulis " AKU JUGA BERSUKUR DI CIPTAKAN TULI karena sampai hari ini AKU BELUM PERNA MEMBUAT LUKA HATI MANUSIA DENGAN LISANKU" lalu yang pincang juga mengucap sukur, " AKU JUGA BERSUKUR KARENA DENGAN AKU TAK MEMILI KAKI AKU TERHINDAR DAN DIHINDARKAN DARI LANGKA2 YANG MENGARAKANKU KEDOSA " lalu lelaki tua juga berkata " AKU JUGA BERSUKUR DI CIPTAKAN TANPA TANGAN KARENA AKU TIDAK PERNA MENGAMBIL HAK YANG BUKAN HAKKU DENGAN TANGANKU INI" lalu mereka berkata terima kasih TUHAN atas kelibihan dan kesempatan yang engkau berikan kepada kami untuk menyukuri nikmatmu....!! Lalu nikmat allah mana yang kamu sia-siakan...!!!

JIKA MEREKA BERSYUKUR ATAS APA YANG MEREKA TIDAK PUNYA . BAGAIMANA DENGAN KITA YANG SEMPURNA..!! tidak di ciptakan kita manusia kecuali untuk menyemba kepada allah SWT"


ALHAMDULILA AKU MENDENGAR CERITA ITU,,,,,


LA ODE BULANGKAMONI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI