Rabu, 21 Agustus 2013

TINGGI 160 CM KEBAWA DI LARANG LAHIR DI INDONESIA

68 Tahun suda negeri ini merdeka tapi masi ada saja diskriminasi di republik tercinta ini, tidak harus kita mencari dan meneropong terlalu jauh. llupaka kalian tentang kesaksian dan pengumuman Misalanya Penerimaan yang notabennya peluang untung anak negeri tapi standar tinggi badan selalu menjadi hambatan, ketika tinggi di bawa 160 Cm maka ruang kita di negeri tercinta ini menjadi kecil,,, liat penerimaan lapangan kerja begitu di batasi oleh tinggi misalnya Penerimaan di BUMN. Polri, dan lain sebagainya maka syarat wajib adalah anda harus bertubuh tinggi.. ingat bukan otak anda yang di liat tapi fisik anda,, dan itulah indonesia..

tulisan ini sebagai aksi solidoritas dan protes kepada negara yang mendiskriminasi generasi dengan aturan yang tidak punya alasan.. jika tinggi badan saja suda di jadikan penghalang untuk menjadi seseorang untuk mengabdikan diri untuk negeri. maka bagaimana dengan mereka yang cacat mental..??? pernahka negara ini berpikir untuk itu..???


NEGERI INDONESIA....!!! lupaka kalian bahwa yang bertubu mungil perna mengangkat bambu runcing juga untuk meneriakan kemerdekaan dan menyumbangkan nyawa untuk indonesia....!!!


ketika mereka tak di beri ruang oleh negara maka apaka negara ini harus membuat program di larang tinggal di indonesia di bawa tinggi 160 cm


SOLIDORITAS ANTI DESKRIMINASI.....!!!!!!!!!!!!!!!!





LA ODE BULANGKAMONI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI