Sabtu, 14 Desember 2013

KONDOM BUKAN SOLUSI

INDONESIA MULAI GALAU...!! kampaye HIV /AIDS dengan membagi-bagikan kondom adalah bentuk terorisme moral yang disusun dan di rencanakan seperti membungkus racun dengan kulit permen, sehingga kelihatanya baik ternya menghancurkan..

MEMBAGI-BAGIKAN KONDOM DIJALAN ADALAH BENTUK ATAU UPAYA PERUSAKAN YANG NYATA. kondom dibagi kepada orang tanpa mempertimbangkan danpak besar yang mungkin terjadi atau di bisa di bilang pelegalan sex bebas di bumi yang berpancasila dan berbudaya serta beragama ini.
bayangkan jika ada dua remaja di jalan dengan status hubungan pacaran lalu mereka di beri 2 bungkun kondom, mereka mengambilnya lalu diperjalanan dia tanya ke cwnya untuk apa ni kondom, si cwo juga bilang untuk apa yaa.." lalu cerita makin panjang sampai dengan mencobanya...!yang pada awalnya mereka tidak niat..!

jika memang mau mengatasi HIV/AIDS COBALAH DENGAN CARA YANG LEBIH BIJAK, BERMORAL DAN BERAGAMA. misalnya Menutup dan memberi hukuman jelas kepada penjaja sex dan pembeli sex dengan cara yang bijak misalnya di hukum seperti hukum di ace, lalu di haramkan pakian mini masuk dan di produksi di indonesia. di wajibkan wanita muslim menutup auratnya.. insya allah perlindungan moral di negeri ini akan datang dari tuhan...!!!

pekan kondom nasional adalah program ke blablasan dan bukti bahwa pemerintah hari ini dalam keadaan binggung.. jika anda mau menyelesaikan masala, maka kembalila kepada kitap pemberi petunjuk yang benar yaitu AL qur'an...INSYA ALLAH DENGAN MENGHARAMKAN DAN MELARANG SECARA RESMI pengunaan, penjualan, memproduksi, barang pemicu maksiat, seperti pakian mini wanita, dan minuman keras, serta membubarkan prostitusi dengan serius maka insya allah negeri indonesia akan menuju indonesia yang bebas dari hal kekerasan terhadao wanita dan isu sosial negatif lainya serta indonesia jauh dari HIV/AIDS...!!!

ingat masi ada orang di luar sana yg malu ke apotik untuk tanyakan kondom sehingga dia tidak punya dan tidak berani mencoba yang senono karena dia tidak memiliki alat pendukung seperti kondom yang anda bagi-bagikan secara gratis. pekan kondom nasional adalah gerakan teroris moral baru bangsa ini....

LUCUNYA NEGERIKU.. POLISI BERJILBAB TIDAK DI HARUSKAN NAMUN PEKAN KONDOM NASIONAL DI BENARKAN..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI