Selasa, 08 Maret 2016

PILKADA KABUPATEN MUNA

PILKADA Di kabupaten Muna ibarat Pergelaran Piala dunia, isu gerhana matahari, teroris tidak mampu menguba posisi Pilkada kabupaten muna keluar dari jalur pembahasan terhebat.
dr. baharudin vs rusman emba atau 1 vs 3 ibarat menu makanan yang sangat enak disantap. dari anak TK sampai dengan para sarjanah bahkan masyarakat yang awam akan politik masing-masing punya opini tersendiri dalam membahas pilkada kabupaten muna.
berita HOAX atau bohong lewat jejaring Sosial seperti Fb, BBM seakan-akan menjadi pelengkap debat dan diskusi kecil di tengah-tengah masyarakat. bahkan paska pemiluh ada beberapa media mengeluarkan beritanya bahwa muna dalam siaga satu. hhhhhhh kaya perang saja.
Kasus DBD, Elegal Loging menjadi hal tidak penting untuk di bahas karena Persaingan akan pemimpin dan figur yang mereka ungulkan di Bungkus Ibarat Harta yang harus selalu di bela dalam keadaan apapun.
begitu banyak berita miring, bahasa adu domba, Namun di sinilah Jempol bangga untuk masyarakat muna karena sampai hari ini berita isu dan propaganda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung tidak dapat mengunjang perdamain di muna ( Wite Barakati)
paska PSU kabupaten Muna berita saling serang opini baik yang benar maupun salah tidak dapat menguncang Persaudaran di Kabupaten Muna.
l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI