Kamis, 28 Maret 2013

GUDANG APLIKASI GRATIS


FeSCom Forum Edukasi Sistem Komputer adalah sala satu forum edukasi untuk penerepan ilmu komputer yang lumaya berkarya aktif dalam kegiatan mengedukasikan ilmunya.. berhubung saya ketuanya Saya ingin mengenalkan feskom kepada dunia... OOOO iya kok judul dan isi tidak sesuai, sebenarnya tadi hanyalah pengantar... nama saya abas nama lengkap saya la ode bulangkamoni saya paling senang cari aplikasi yang nama free atau orang indonesia bilang GRATIS....

ini biar lebih gambang untuk dapatkan aplikasi murah bahkan gratis klik atau coba ketik ini...
http://www.filehippo.com  dengan menulis saja file hippo anda akan mendapatkan dan mendonload dengan mudah aplikasi ringan ini....


jangan panik anak2 fescom ada disekitar anda dan kami dari pihak FeSCom mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membuat file hippo

 ada bonus untuk kalian ini ada alamat baut iklan gratis biar anda cepat kaya melebihi saya...!!! hahahaha sebenarnya saya belum kaya dan pingin kaya yuuuu maju bersama
ini bisnis lewat iklan....http://www.tokobagus.com/pasang.asp pasti anda akan kaya bersama saya ...!!! wakakakakakak
kenali saya lewat fb Abas Bulang

 DOWNLOAD FILE APLIKASI GRATIS

KAYA MENDADAK LEWAT BISNIS GRATIS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI