Senin, 04 Maret 2013

FUNGSI HATI



FUNGSI HATI
(ABAS BULANG)
Dikalah laki-laki meresa menang,dikala laki-laki merasa besar, dan dikalah laki-laki merasa berhasil
Maka wanita mampu merubanya dalam waktu yang singkat. Wanita kadang menjadi suatu motifasi untuk lebih dari kata berhasil namun ketika wanita hadir dalam bentuk abu-abu tidak sedikit laki-laki jatu dalam warna hitamya.
Kadang wanita dapat meruntukan laki-laki bukan karna fisiknya namun laki-laki terbudak oleh wanita karna hatinya, dikalah kamu masuk dalam hati para wanita maka kamu siap untuk hancur dalam hati itu, sebab bila anda Cuma menikmati keindahan itu maka sebenarnya anda suda terrbungkus kain kafan karena cinta.
Hati diciptakan untuk sebagai memori data yang khusus dalam dua bentuk yaitu senang dan derita. Namun ketika hati itu mencapai tahap fungsi yang pertama maka indalah fisik hati itu dan ketika data yang masuk data kedua maka yang terjadi.” Kutakbisa lukiskan”
Hati diciptakan ketika manusia mulai mengerti apa itu hidup, namun hati kadang mati ketika manusia itu hidup. Oleh sebab itu dikala anda menemukan hati maka hidupkanlah selalu hati itu.
Banyak laki-laki menjadi sombong karna mengandeng para wanita, namun tidak sedikit laki-laki hancur karna digandeng oleh wanita. Benar tidak?
            Ketika ada cerita tentang makluk langit yang dikenal dengan istilah bidadari banyak manusia yang lupa dengan pencipta langit, sehingga banyak makluk dibahwa langit merusak isi bumi dengan dosa-dosa cinta.
            Banyak orang bumi menyebut dosa terinda adalah dosa bersama  bidadari bumi. Oleh karena itu tidak semua bidadari itu rahmat.
            Ketika serangan mengara kehati maka manusia itu tidak bisa menagkalnya melainkan dengan hati yang lebi berhati-hati.
            Semua kebersamaan hadir karena hati, namun semua permusuhan terjadi pula karna hati.
Oleh karena itu bila hati terjaga dan di jaga maka perdamaian akan selalu abadi untuk selamanya.
            Wanita diciptakan untuk pria dan tidak semua wanita untuk satu pria. Pria diciptakan sebelum wanita namun tidak harus mereka menjadi sebulum selamanya oke.!
Kata-kata yang jujur lahir dari laki-laki yang mengerti cinta, maka hargai laki-laki untuk cinta
Senyum yang manis lahir dari wanita yang manis,maka jaga senyum wanita yang manis dari susasana kecewa.
Kadang orang bilang lidah lebi tanjam dari pedang, namun lidah akan tumpul bila dihadapkan dengan hati.
Jika kita berbuat dari hati dan untuk hati maka semua hal akan dilakukan dengan hati-hati sehingga mendapat nilai dihati.
andai hati menerima bahwa tidak semua hati harus satu karna hati tidak selamanya satu,sebab setiap hal pasti saling membutukan dan melengkapi maka tidak akan ada manusia yang berkata.”mengapa kita harus bertemu kalau kita takan perna satu”
hal membuat semua mengenal hati karna ada istilah: cinta.sayang.benci.kagum.dendam dan selainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI