Kamis, 28 Februari 2013

LAHONTOHE UNITED (LU)



LAHONTOHE UNITED adalah Sala satu tim yang lahir dari desa, di bentuk dari HPSL sebagai bentuk dukungan dalam pembentukan dan pengembangan fisik dan mental serta intelektual anggota HPSL LAHONTOHE, Dalam pertandingan pertamannya LU Merebut 2 piala sekaligus dan kejuaraan sepak bola mini di desa labasa dan desa Oelongko, dan keduan mendapat juara 3. 
foto di atas adalah sala satu tim yg jumlah telah di bagi untuk tampil di daerah lain. HPSL Selalu berkoordinasi dengan LASKAR LAHONTOHE, tim yang di bentuk oleh SAUDARA AMAL GIRING DAN  RAHMAT CUP yang dibentuk oleh saudara Rahmat, ST. koordinasi ini dilakukan karena LU adalah tim termuda dan terbaruh di desa LAHONTOHE...!!!!

LA ODE BULANGKAMONI (ABAS BULANG) adalah manager LU, selaku masyarakat desa lahontohe, sangat kagum kepada pemerintahan desa lahontohe di bawah kepemimpinan LA ODE RIDALI Selaku kepala desa, belia selalu mendukung kegiatan Positif Rakyatnya terutama kegiatan positif pemudahnya.


Pemuda Lahontohe, selalu kelihatan akur dan bersahabat di setiap hal atau momen ini bisa di lihat dari kebersamaannya mereka yang terjaga

HPSL Bersantai di pantai...

  Kebersamaan yang terjaga

foto kenangan tahun 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAJIB KLIK DI SINI